Layanan Pemeliharaan & 
Dukungan Odoo

Pastikan operasi bisnis Anda berjalan lancar dengan laporan yang mulus tanpa hambatan. 
Hindari membuang waktu untuk mengulang pekerjaan akibat keterbatasan pada Odoo Anda.


Contact Us


Tantangan dalam Menjalankan Odoo


Keterbatasan hak akses

Perubahan dalam struktur organisasi dapat menyebabkan ketidaksesuaian antara hak akses pengguna dan tugas yang harus mereka lakukan dalam posisi baru mereka.


Penurunan kinerja ERP

Seiring dengan meningkatnya jumlah data atau kompleksitas operasional, kinerja dapat menurun sehingga memengaruhi waktu respons atau pemrosesan data.


Gagal mengimpor/mengekspor data

Mengimpor data dapat menjadi sangat rumit jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang cara melakukannya. Data dalam jumlah besar yang perlu diimpor memerlukan perlakuan khusus di luar metode biasa.

Fitur yang ada menjadi tidak relevan

Perubahan dalam proses bisnis akan berdampak pada ketidakrelevanan fitur atau alur dalam sistem yang ada. Oleh karena itu, penyesuaian sistem menjadi sangat penting untuk menjaga fungsi dan efektivitasnya.

Kesalahan Manusia

Kesalahan manusia dalam penggunaan ERP dapat menyebabkan masalah seperti kesalahan input data, laporan yang tidak akurat, atau masalah konfigurasi modul.


Bugs

Seperti halnya perangkat lunak lainnya, ERP juga rentan terhadap bugs atau kesalahan sistem. Hal ini dapat mencakup masalah dalam menampilkan antarmuka pengguna, kesalahan saat memproses transaksi, atau gangguan pada fungsi modul tertentu.

Kenapa Regista Support 

Mitra yang Andal

Dalam banyak kasus, Anda memerlukan dukungan yang andal. Tim kami berkomitmen untuk membantu Anda dalam operasi sehari-hari yang dapat membantu mengoptimalkan proses Anda

Adaptif

Seiring pertumbuhan dan perkembangan bisnis Anda, sistem ERP Anda perlu beradaptasi. Paket dukungan dapat membantu menyesuaikan sistem dengan kebutuhan Anda yang terus berubah, memastikan sistem tersebut tetap memberikan kinerja dan nilai yang optimal

Kelangsungan Bisnis

Paket dukungan adalah pelindung Anda, memastikan operasi Anda berjalan lancar. Jika terjadi hambatan, Anda memiliki para ahli yang siap membantu meminimalkan gangguan

Scope service kami

Sesi Functional Support

  • Kami akan membantu Anda dengan pertanyaan seputar fungsi ERP sehari-hari
  • Tim kami akan membimbing Anda melalui sistem tiket kami untuk memastikan hasil yang diinginkan

Bug Fixing

  • By purchasing Arkana Support-package, you can have a pro-longed bug-fixing period
  • Should something happened with your customized ERP, our team will help you to find the problem find a suitable solution

Data Import & Migration

  • If you use more than one system to support your business processes, you may need to migrate data from another system to Odoo
  • Arkana support team can help you to ensure the process of data migration from other systems to Odoo can run smoothly and quickly.

Minor Development & Adjustment

  • Should you need adjustment to your current system, Arkana Support team might should be able to handle the request (With MH Purchase)
  • Within scope: Field addition, Report development, etc.

Monthly Closing Period Assistance

  • We know how important it is to close your monthly financial period as fast as possible. 
  • It involves collating, reviewing, and reconciling all financial transactions for the month, which can be a lengthy and complex process
  • Our support team will help you speed-up the process and help you to close your monthly financial period as fast as possible

Your Suppport Roadmap

  • System Audit

If Arkana was not the one who assist you with the implementation process, we will examine your ERP focusing on the architecture, custom modules. review related documentation, and run basic functional and performance tests.


  • Output settings

We need to understand your expectation. Therefore our support team will try to reach you and your team for further discussion on your output priorities.


  • Maintenance Proposal

Based on the last sections, our team will map out the scope of required services and formulate the objectives and requirements.


  • Project Handover

Supposedly we have an agreement on the terms of support, our team will guide you through the support-deployment initial phase & initiate communication with stake holders from your side.


  • Beginning of support

Following the handover, we will run issue analysis and bug fixes, on-demand and scheduled maintenance activities, and submit regular status reports.





Indosat


What we do:   

Support for the implementation of E-RUPS, E-RUPS data collection, as well as the development of new features that support ERUPS activities.

Result:

- E-RUPS activities run well without any problems
- Odoo can run according to the needs of new business processes
- The data collection process runs smoothly and on time





Somethinc


What we do:   

Monthly closing assistance for sales orders, importing data to odoo regularly, synchronizing marketplace data with odoo.

Result:

- Accurately synchronized data between marketplace and odoo

- Data import runs smoothly

Our Reference

Keep productivity, 

by maintain the system in top shape.